TERIMA PENDAFTARAN UJIAN PAKET C SETARA SMA SMK ALIYA

Minggu, 10 Mei 2009

PRODET


Rp.50.000

BEKAM GRATIS 100%

GRATIS BEKAM UNTUK SETIAP PEMBELIAN PRODET HUB BIN MUHSIN 085227044550 / 021-91913103 email/YM/FB: binmuhsin_group@yahoo.co.id

KHASIAT PRODET : AWET MUDA DAN SEHAT


PRODET, merupakan herbal yang mengadung antioksidan akan membantu menangkal radikal bebas yang terlalu berlebih. Radikal bebas yang salah satunya dihasilkan dari faktor eksternal seperti polusi, radiasi ultraviolet, asap rokok sangat potensial merusak tubuh.
PRODET,
Dengan mengkonsumsi Prodet insya Allah akan memelihara kecantikan dari dalam dan menghambat terjadinya proses penuaan diri.. Sebagai food suplement, PRODET akan meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan, melancarkan peredaran darah, menetralkan racun serta alami dan membentuk serta elsatis pada kulit sehingga menjadi lebih kenyal, lembut dan halus.

KANDUNGAN PRODET:AWET MUDA DAN SEHAT

PRODET mengandung Antioksidan yang akan membantu melindungi sel-sel tubuh kita yang sehat dari serangan radikal bebas. PRODET juga mengandung Vitamin dan mineral alami, tokoferol (vitamin E), betacaroten, kurkuminoid, flavanoid (antikanker), retinol (Vitamin A), minyak atsiri, citric, acid, pernenol dan gingerol.
Minulah PRODET secara teratur 1 atau 2 kapsul perhari pagi atau malam hari.

HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS:AN-NAHL: 69) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 EMAIL /YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id
===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERAPI AN-NUR DETOX HERBAL SEMBUH DAN SEHAT TANPA OBAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template